Arash Feat. Helena – Broken angel Lyric

Broken angel

Broken angel

man dooset daram :
i’ve loved you
be cheshme man gerye nade :
don’t give cry to my eyes
na , nemitoonam :
no , i’m not able to
bedoone to halam badeee :
without you i’m depressed
———

from 55th second to 1 : 16

to , har jaa ke bashi kenaretam :
wherever you be , i’m beside you
taa aakharesh divoonatam :
to the end , i’m psychotic of you
to , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham :
you , you don’t know , that you are my life, come back to me
——–
la la leyli , la la leyli , la laaa :
it doesn’t have any purporst !
I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

man dooset daram:
I’ve loved you
be cheshme man gerye nade:
Don’t give cry to my eyes
na, nemitoonam:
No, i can’t
bedoone to halam bade:
Without you i’m depressed

I’m so lonely broken angel
I’m so lonely listen to my heart

On n’ lonley, broken angel
Come n’ save me before i fall apart

to harja ke bashi kenaretam:
Wherever you be, i’m beside you
ta akharesh divoonatam:
to the end , i’m psychotic of you
to , to nemidooni , ke joonami , bargard pisham :
you , you don’t know , that you are my life , come back foreside me
la la leyli , la la leyli , la laaa :
it doesn’t have any purporst

alone 2

Aku berpikir aku akan baik-baik saja..
Aku selalu tekankan itu dipikiranku.
Aku yakin aku akan baik-baik saja.
Aku bukanlah seorang yang terlalu berhasrat untuk memiliki pasangan.
Karena bagiku, aku akan baik-baik saja tanpa laki-laki.
Aku selalu ingin membuktikan itu.
Bukan tidak ada alasan semua ini.
Patah hati lah yang menjadi penyebab, rasa sakit yang sangat ketika aku harus kehilangan kekasih, penderitaan yang aku rasakan setiap hari saat aku harus membiasakan diri tidak ada kehadirannya..
yang biasanya membuatku tertawa, tersenyum ,bersemangat ,menangis , marah ,khawatir .
Namun kini semuanya mengering, tidak ada lagi.
Ketika aku harus menangis setiap hari saat teringat segala ekspresi wajah marahnya , dia tertawa dan tersenyum.
Berat melewati ini semua, namun harus aku lalui.
Kadang terkenang hal-hal indah dipikiranku,
sangat berkesan bagiku ketika bercanda, saling lempar ejek’an ,ketawa berdua , dan selalu aku rindukan saat aku kamu gendong di belakangmu.
Yaa Tuhan , itu sangatlah indah .
Semua itu membuat aku ingin menunggumu, aku yakin akan kembali, aku yakin perasaan ini juga milikmu..
Lama sekali, namun tidak lelah untukku.
Tidak pernah ku dengarkan mereka yang selalu mengatakan padaku untuk melupakanmu.
Aku keras kepala ,dan aku yakin apa yang ku pilih.
Sampai pada akhirnya tangan Tuhan menuntunku untuk melihat semuanya, untuk membuka mataku, untuk meluruhkan keras kepalaku.
Di suatu tempat tak terduga, 3 langkah didepanku .
Tertegun sejenak aku memandang wajah orang yang kucintai ada di depanku. Hatiku menciut dan seketika mati rasa ,dia bersama kekasihnya yang baru .
Aku tak mampu lagi menggambarkan bagaimana perasaanku.
Aku ingin sekali menangis, tapi aku tidak mampu merasakan sedih.
Aku ingin sekali tertawa, tapi apakah tepat untuk bahagya saat itu.
Lebih tepatnya saat itulah Tuhan membantuku untuk benar-benar mengikhlaskanmu.
Aku harus benar-benar melepaskanmu.
Aku mengerti perassan ku selama ini hanya takut kamu sendiri,kesepian dan tidak bahagia.
Dan ketika melihatmu dengan yang lain, aku tidak merasa sedih, hanya seperti kelegaan.
Aku lega karena aku tau orang yang aku sayangi tidak sendiri,
Dengan seperti itu akan ada yang menemani hari-harinya,
Akan ada yang memberinya dukungan dan semangat.
Sedikit demi sedikit aku mulai bisa melepaskannya, sampai pada akhirnya aku baik-baik saja.
Insya Allah 🙂

Aku Baik baik Saja

Miss A – I Don’t Need A man

Sekarang lagi rame2nya lagu terbaru Miss A – I don’t need a man . Beeehhh…. kalo tau liriknya, manteeepp bangett ! This is for all independent ladies, dari situ aja dah keliatan, ceritanya tentang wanita mandiri 😀 . Ga tergantung ma cowo muluu 😥 . aku punya versi inggris dan indo nya aja niihh tapinya, kalo koreanya kalian juga kagak ngertii kan !! heheee 🙂

This is for all the independent ladies

Let’s go

I can be good without a man

So don’t come by me

if you are not sure

Miss A

Miss A

I don’t sell myself to anyone

Because

I don’t need a man I don’t need a man (what?)

I don’t need a man I don’t need a man (really?)

I don’t need a man I don’t need a man (truly)

I don’t need a man I don’t need a man

I can be good without a man

I paid all the rent

All the food and all the clothing with my money

It’s not enough but I’m satisfied

That’s why I love myself (hey)

I don’t wanna spend my parents’ money

As if it’s mine and I’m old enough

I shouldn’t ask for it to them

That’s why I feel honorable (hey)

Boy don’t say

I’ll take care of you I’ll care for you No No

Boy don’t play

If you’re not serious

I can be good without a man

So don’t come by me

if you are not sure

I don’t sell myself to anyone

Because

I don’t need a man I don’t need a man (what?)

I don’t need a man I don’t need a man (really?)

I don’t need a man I don’t need a man (truly)

I don’t need a man I don’t need a man

I can be good without a man

Don’t put on airs It might work

Somewhere else but I’m full of confidence

As much as you’re tough I’m not good enough

That’s why I love myself (hey)

I’m gonna live for myself I don’t care about living a good life

Like other kids do with rich parents and a rich man

Living a comfy life

That’s why I feel honorable (hey)

Boy don’t say

I’m your future belive and rely on me No No

Boy don’t play

If you’re not gonna respect me

I can be good without a man

So don’t come by me

if you are not sure

I don’t sell myself to anyone

Because

I don’t need a man I don’t need a man (what?)

I don’t need a man I don’t need a man (really?)

I don’t need a man I don’t need a man (truly)

I don’t need a man I don’t need a man

I can be good without a man

I wake up every morning

Have a busy day

And don’t have time

to have one good meal

But I started it because I liked it

It’s not a good pay but it’s all my sweat

It’s not a ring my boyfriend gave to me

My car, my clothe, all I paid for them

I bought them after installment savings

and giving money to my parents

What if the man leaves you when you trust him?

Do you envy me?

Then you lost

I can be good without a man

So don’t come by me

if you are not sure

I don’t sell myself to anyone

Because

I don’t need a man I don’t need a man (what?)

I don’t need a man I don’t need a man (really?)

I don’t need a man I don’t need a man (truly)

I don’t need a man I don’t need a man

I can be good without a man

Versi indonesia >>

Ini adalah untuk semua wanita independen
Ayo

Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki
Jadi tidak datang oleh saya
jika Anda tidak yakin
Saya tidak menjual diri kepada siapapun
Karena
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (apa?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar-benar)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria
Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki

Aku membayar semua sewa
Semua makanan dan semua pakaian dengan uang saya
Ini tidak cukup tapi aku puas
Itulah mengapa saya mencintai diriku (hey)

Saya tidak ingin menghabiskan uang orang tua saya ‘
Seolah-olah itu milik saya dan saya sudah cukup tua
Saya tidak harus meminta kepada mereka
Itulah sebabnya saya merasa terhormat (hey)

Boy tidak mengatakan
Aku akan menjagamu aku akan merawat Anda Tidak Tidak
Boy tidak bermain
Jika Anda tidak serius

Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki
Jadi tidak datang oleh saya
jika Anda tidak yakin
Saya tidak menjual diri kepada siapapun
Karena
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (apa?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar-benar)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria
Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki

Jangan gengsi Mungkin bekerja
Tempat lain tapi aku penuh percaya diri
Sebanyak kau tangguh aku tidak cukup baik
Itulah mengapa saya mencintai diriku (hey)

Aku akan hidup untuk diriku sendiri aku tidak peduli tentang hidup yang baik
Seperti anak-anak lain lakukan dengan orang tua kaya dan orang kaya
Hidup kehidupan yang nyaman
Itulah sebabnya saya merasa terhormat (hey)

Boy tidak mengatakan
Aku belive masa depan Anda dan mengandalkan saya Tidak Tidak
Boy tidak bermain
Jika Anda tak akan hormat saya

Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki
Jadi tidak datang oleh saya
jika Anda tidak yakin
Saya tidak menjual diri kepada siapapun
Karena
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (apa?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar-benar)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria
Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki

Saya bangun setiap pagi
Memiliki hari yang sibuk
Dan tidak punya waktu
untuk memiliki satu makanan yang baik
Tapi aku mulai karena aku menyukainya
Ini bukan gaji yang baik tapi itu semua keringat saya
Ini bukan cincin pacar saya berikan kepada saya
Mobil saya, pakaian saya, semua saya dibayar untuk mereka
Saya membelinya setelah penghematan angsuran
dan memberikan uang kepada orang tua saya
Bagaimana jika orang itu meninggalkan Anda ketika Anda percaya padanya?
Apakah Anda iri padaku?
Kemudian Anda kehilangan

Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki
Jadi tidak datang oleh saya
jika Anda tidak yakin
Saya tidak menjual diri kepada siapapun
Karena
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (apa?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar?)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria (benar-benar)
Aku tidak membutuhkan seorang pria saya tidak perlu seorang pria
Aku bisa menjadi baik tanpa seorang laki-laki

Seperti suka tapi ga juga ?

Haii..

aduh ya ampun blog aku kayaknya udah lumutan.

Soalnya udah lama ga posting, tepatnya males siihh.. !! hehee 🙂

Baru dapet siraman rohani dari teman, nge-blog itu rame .katanya !

yaaudaahh… ngubek2 hape nyari pasword blog ini. 😀

 

Di postingan bingung sih mau nulis apa, yang jelas tentang perasaan ku sekarang.

Tanpa cinta tapi tetap galau 😦

masalahnya bukan ingat mantan atau masih sayang mantan. Tapi punya teman yang kenalnya udah lamaaaaaa banget, ketemunya skali, trus sempat hilang, trus muncul lagi.

Tapi kemunculan kali ini terkesan sangat dekat. lebih sering sms’an, telponan, kadang dimarahin kalo aku sering jalan, begitu sebaliknya.

Semua ini terjadi lewat hape aja, soalnya kita ga ketemu lagi. Sering mau ketemu, tapi waktunya ga pernah pas. Ada2 saja halangannya 😥

Kadang aku mikir, dia itu kenapa ? aku kenapa ? dan ada apa ?

Dibilang aku suka ,ga juga ?, dibilang dia suka aku ,gaa bangeeett !! soalnya setau aku, dia itu cintaaaaa mati sama mantannya. Bertahun2 loohhh !!!! sampai sekarang aja status social medianya aja masih GAaaaalaaauu berattt !!!.

Mungkin aku suka (sedikittt ) ,soalnya aku tu tipe cewe yang sombong. Ga mudah kenalan, ga suka sms’an(kalo ga bs bikin mod bagus), maless telponan, sampe2 nomer hape aku tuh salah satunya pernah terblokir gara2 lama ga dipake. hheeeee 😀 .Hebatnya dia, aku jadi rajin sms’an, telponan, bisa ditegur, nurut, padahal aku orangnya keras kepala 😦 ,semuanya itu sama dia aja.

Addduuuhh aku menderita banget..

dia seperti itu semakin membuat ku takut, takut suka banget sm dia, takut terbiasa dengan dia, dan lagi aku ga mau mpe jatuh cinta sm dia.

Karena itu akan sangat salah dan menyakitkan.(cz dia kan masih sayang mantan 😥 ).

Aku bingung harus apa , menghindar ? biasa aja ? Dikasarin ? atau menghilang ?? ( ahh leebayyy,emgnya jin  -__-‘ )

Sekarang sih aku bersikap santai kayak di pantai gtuuuu !!! spt tidak terjad apa-apa ! padahal perasaan ku ini berontak, guling-guling, jungkir balik, kalang kabutt…

biarkan waktu yang mnjawab, 😦

Cewek super cuek dan judes sebenarnya teman yang baik

Ngomong-ngomong masalah kayak gini, jelas saya mengambilnya dari hal-hal yang saya lihat, saya alami, dan diri saya sendiri pun termasuk orang yang seperti itu, kayak nyaaaa !!!! heheheeee 🙂

Masalah cewek yang kek gitu, pasti yang ada di kepala kita tuh, nyebelin ,ga punya teman, kalo pun ada paling cuma sedikit, orang lain jadi segan dan takut ma dia, dan pastinya susah punya pacar. Aduuhh….!!! kasian.

Mereka itu memang menyebalkan, bisanya bikin kesal, mulutnya sembarangan, kasar. Tapi pernahkah kalian memahami mereka, mereka yang sebenarnya, diri mereka , dan sisi lain mereka ???,kebanyakan dari kita hanya menilainya ketika dia berlaku seperti itu.

Bagi beberapa orang mereka adalah orang yang tidak cocok untuk di ajak berteman. Tapi taukah kalian, orang-orang seperti itu adalah sahabat yang sangat menyenangkan bila dia telah bertemu teman yang sesuai dengan dia, menerima dan memahami sikap dan sifatnya. Bahkan lebih baik dari sahabat yang perilakunya terlihat baik padahal hatinya belum tentu.

Cewek yang menyebalkan itu tidak selalu bisa berkata-kata tentang perasaannya yang sesungguhnya kepada teman-teman yang dia sayangi. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk temannya, saat temannya sedih dia akan bertanya, dia ingin tau, seolah-olah dia ingin temannya membagi penderitaan dengannya, karena dia ingin temannya tidak sedih lagi. Bahkan dia bisa menangis , walau hanya karena melihat temannya pingsan.

Kalau menurut aku, orang seperti itu seperti mutiara diantara persahabatan. Entah kenapa aku menyebutnya seperti itu, yang jelas mereka itu berperan penting diantara pertemanan.

Misalnya kamu ga percaya ya wajar, karena penilaian orang terhadap seseorang yang lainnya kan berbeda-beda dan kehidupan yang beda. Gaya hidup maksudnya !.

Aku hanya mengeluarkan aspirasi, pendapat, dan berbagi pengalaman tentang orang-orang yang seperti itu. Karena mereka dipandang sebelah mata oleh orang lain, padahal itu hanyalah bawaan dari orangnya sendiri, namun bukan berarti mereka tak punya hati.

Aku memang membenci persahabatan sejak lama, sejak aku di musuhi dijauhi, ditinggalkan hanya karena sikap sifatku yang mereka anggap tidak baik. dari situlah aku tau, mereka tidak mengenalku. Karena yang sesungguhnya aku amat sangat menyayangi mereka.

Silahkan kalau teman-teman ingin menambahkan kritik / saran / komentar / pujian juga boleh…

Hahaha 😀

Selamat Ulang tahun Rini / 29 November 2011

Tidak dapat yang banyak ku katakan..

Aku tidak mau membuat beribu pengharapan pada orang-orang di sekitarku..

Karena aku tidak mau membuat diriku sendiri kecewa dengan pengharapan itu..

Mungkin saja pengharapan itu tak selalu harus terwujud..

Aku tidak mau menangis sedih di hari ulang tahunku ini..

Aku ingin tersenyum, tertawa,ceria seperti biasanya…

Aku ingin selalu membagi rasa bahagiaku pada orang-orang di sekitarku..

Aku tidak ingin mengharap mereka membahagiakan aku..

Karena belum tentu mereka sendiri bahagia…

Aku mau semuanya bahagia…

Terima kasih Tuhan atas nikmatmu hingga detik ini..

Mereka yang ku sayangi masih bersamaku..

Karena ijinmu pula lah mereka masih bisa ku lihat..

Karena kebaikan dan ketulusan hati mereka lah aku bisa menjalani hidup ini..

Galau sendiri

Bagai bernyanyi lagu sedih di atas awan

Bagai memaki di goa besar

Bagai menangis di dalam air

Segala kesedihan bathin ini hanya menjadi tontonan teater bagi kalian

Bila sudah merpati tak pantas,

Biarkan terbang tanpa dirantai kebimbangan,

diri hanya ingin berada pada kecintaan yang telah menjadi jiwa…

Jangan halangi aku untuk terus berprestasi,

bantu aku tuk mewujudkan mimpi,

jangan kalian hanya bisa membicarakan kesalahanku, tanpa membangkitkanku..

Aku akan mencari tempat dimana ku bisa berkarya, meski tak bersama kalian lagi..

 

#Rini Afsari